Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Berbagi Ebook



Ok Pada Kesempatan Kali ini saya akan memberikan Ebook Gratis Pilihan dan Variasi yang sangat berguna untuk di pelajari Ok langsung saja Cekidow


    • Panduan Praktis OOP di PHP              Download
    • Blajar PHP Dengan CI                         Download
    • Berfikir Kreatif dan Berjiwa Besar      Download
    • Modul Ubuntu 14.04                           Download
Masih Kurang nih tambah bonus 500GB Sampe Muntah bro !!!
Buat yg mau nyelem sedalem dalemnya....500GB resource, kumpulan buku dan video siap di santap sampe kenyang. Gunakan dgn bijak ya 😉
Langsung ke TKP > http://bit.do/500GB
Bagi yang mengalami notfound boleh coba link ini > http://tiny.cc/500GB
note: Dilarang mengupload ulang ebook/videonya ke situs sharing lain. Hanya diperbolehkan untuk penggunaan secara pribadi dan dilarang untuk diperjual belikan :) terima kasih
Ok Cukup Sekian yang bisa saya Bagikan Semoga Bermanfaat Kurang Lebih nya mohon Maaf ikuti terus Blog saya . yang akan terus update dan berbagi informasi yang seru terus tongkrongi. oh iya klo ada link mati silah kan tinggal kan sandal.com di kolom komentar ya.

wasalam'mualaikum wr.wb

note : jika ada sebagian yang merasa ebook nya saya Share dan tanpa izin dari pihak bersangkutan mohon untuk tidak di permasalahkan karna saya mendapatkan ebook ini dari berbagai sumber dan link yang saya download dari web-web yang ada di google .

note pembaca : jika ada copyright mohon untuk tidak merubahnya atau baca aturan-aturan yang ada di dalam ebook ,karena untuk menghargai karya orang lain yang sudah mau berbagi ilmunya.

0 Response to "Berbagi Ebook"

Post a Comment